Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

PascalGUI (Pascal compiler) V4.02_arm

PascalGUI (Pascal compiler)
PascalGUI (Pascal compiler) V4.02_arm
Sistem operasi : Android
Developer : n0n3m4
Kategori : Pendidikan
Versi : 4.02_arm
Diperbarui : 25 September 2016
Ukuran file : 5.52MB
Lisensi : Freeware






Selamat malam sobat blogger ..
Udah lama nih ga posting lagi, soalnya lagi banyak pikiran + sibuk kuliah ..
Kali ini saya posting Aplikasi untuk para IT, yaitu PascalGUI yang mungkin berguna untuk pemula yang ingin belajar bahasa program seperti saya masih pemula juga karena baru masuk kuliah jurusan IT. Program Pascal ini sebetulnya ada yang versi PC nya, namun karena saya Windows 10, masih belum support mungkin, karena saya cari-cari Program Pascal untuk Windows 10 gada yang support. Maka dari itu, saya download aja Program Pascal di Android untuk belajar pemrograman. Awalnya saya minta Aplikasi Program Pascal ke teman saya, tapi ga support karena versi Pascal dari teman saya belum support untuk versi Marshmallow (karena hh saya versi M :D), yaudah saya download saja lah, lumayan bayar kurang lebih Rp.18.000, karena susah nyarinya untuk yang versi 4 keatas (untuk versi M). Tapi tenang aja untuk agan yang sedang mencari Aplikasi Pascal, karena saya menyediakan nya secara gratis ^_^
Oke langsung disimak aja gan, kalo yang mau langsung download, klik link yang diatas aja ^_^


PascalGUI adalah GUI / kecil-IDE untuk FreePascal compiler. PascalGUI mendukung perangkat dengan ARM, x86 dan prosesor MIPS (MIPS tidak mendukung grafik pada saat ini).
Anda dapat menulis aplikasi Anda sendiri pada ponsel Android, dan menjalankannya. Aplikasi ini menggunakan kompilator FreePascal, sehingga fitur lengkap. PascalGUI dapat digunakan untuk tujuan pendidikan atau untuk berlatih dalam bahasa Pascal.
Beberapa binari yang digunakan oleh PascalGUI yang berlisensi GPL, Anda dapat men-download menggunakan kode sumber FreePascal pada SVN FreePascal.

(Jika Anda berpikir bahwa ada pelanggaran GPL di PascalGUI, email saya di n0n3m4@gmail.com. Saya akan memberikan kepada Anda kode sumber dari FreePascal SVN, jika Anda tidak dapat men-download sendiri)

PascalGUI termasuk Android Terminal Emulator sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi Anda sebaik Anda menjalankannya pada PC Linux anda.

Cepat pengguna:
Jika Anda telah menemukan sebuah bug atau aplikasi tidak bekerja, email saya.
Anda dapat mengekspor hasil kompilasi (APK atau biner), tombol kompilasi-klik panjang untuk itu.
Panjang klik tombol simpan untuk "save as", lama klik dijalankan untuk menjalankan dengan argumen, lama klik terbuka untuk menu file baru.

Laporan bug di n0n3m4@gmail.com

Android adalah merek dagang dari Google Inc
Beberapa komponen dari aplikasi ini dilisensikan di bawah (L) GPL, email saya untuk mendapatkan kode sumber.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

ROM Vivo Funtouch OS untuk Andromax ES