Posts

Showing posts from 2017

Kuroko No Basuke: Last Game Subtitle Indonesia

Image
Selamat pagi, blogger...
Sudah lama sekali saya tidak membuat posting, dikarenakan sibuk.. Kali ini saya akan memposting sebuah Anime yang ditunggu-tunggu. Anime ini adalah episode terakhir yang dirilis, gatau yaa ini selanjutnya rilis lagi atau tidak, karena menurut saya Anime ini seru sekali, rasanya ingin di tonton berulang-ulang :D
Langsung aja Check It Out!

Bisnis Online Terpercaya Dibayar Mahal

Image

Gintama 2006 - 2017 Subtitle Indonesia Single Link

Image
Selamat pagi sobat blogger ..
Sudah lama juga tidak posting, kali ini saya akan posting Anime yang sebenernya sudah ada sejak tahun 2006, yaitu Gintama! Siapa yang tidak tahu anime ini? Dari 2006 sampai sekarang pun masih dibicarakan, apalagi sekarang Anime Gintama 2017 sudah dirilis, tambah seru bukan? Episodenya pun sekarang sudah mencapai 320an, yaa walaupun masih kalah dari anime terdahulu, tetapi Anime ini tidak kalah serunya! Tetapi kali ini saya akan posting dari episode paling awal dulu, karna kalo tiba tiba langsung episode sekarang kan ga seru liatnya .. hehe ... Tapi saya akan posting yang episode 1 - 50 dulu (single link), karna butuh banyak kuota untuk upload, sejujurnya juga sekarang sudah sulit sekali mencari Anime Gintama yang episode nya dari awal, makanya saya akan membagikannya, Silahkan Check It Out!!!


Sinopsis:

Riwayat Berbentuk Paragraf Dalam Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya

Selamat malam sobat blogger...
Langsung aja ke intinya ya, saya akan menulis sebuah Riwayat Hidup yang Berbentuk Paragraf Dalam Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya, kalau diliat judulnya agak aneh, atau mungkin saya nya yang tidak bisa menyusun kata-katanya .. hehe... biarkanlah, ini bisa juga disebut dengan mempkenalkan diri dengan bahasa inggris. mungkin ada agan-agan yang butuh karna ada tugas bahasa inggris dan disuruh menulis Riwayat Hidup, tetapi agan bingung. Disini saya akan membagikannya, semoga aja bermanfaat untuk agan yang membutuhkan dan mohon maaf bila ada salah salah kata, saya juga sebenarnya tidak pandai berbahasa inggris. Hehe...
Oke langsung aja Check It Out!

Yowamushi Pedal S3 New Generation (2017) Epuside 5 - 8 Subtitle Indonesia

Image
Sinopsis:

Cara Mendapatkan Dollar Dari Short Url

Image
Selamat pagi sobat blogger ..
Pada pagi ini saya akan memposting Cara Mendapatkan Dollar Dari Short URL. Mungkin dari agan agan yang ingin berburu dollar gratis, salah satunya agan bisa mendapatkannya dengan Short URL ini. Short URL ini merupakan sebuah situs layanan untuk memperpendek link URL agan supaya terlihat lebih simple dan enak dilihat/dipandang, karena kalo link nya kepanjangan gaenak diliat :D
Bukan hanya memperpendek link saja, Short URL ini merupakan peluang bagi para blogger untuk mendapatkan keuntungan berupa dollar karna menggunakan Jasa Memperpendek URL ini.
Untuk agan-agan yang belum tahu, marilah simak berbagai Short URL yang akan saya share dibawah ini, Check It Out!

Yowamushi Pedal S3 New Generation (2017) Episode 3 & 4 Subtitle Indonesia

Image
Sinopsis:

Smartphone Xiaomi Redmi 3S Resmi Dijual Di Indonesia

Image
Hal yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, smartphone 4G Xiaomi akhirnya resmi di jual di pasar Indonesia, yakni Redmi 3S. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya smartphone tersebut memang dapat dengan mudah kita dapatkan di pasaran, namun itu merupakan unit distributor yang tidak resmi. Sedangkan unit resmi disediakan oleh Erafone, dan kini smartphone tersebut dapat dipesan melalui e-commerce Erafone.

Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Gratis

Image
Selamat malam para bloggers ..
Kali ini ane akan share Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Gratis, tetapi lewat android .. Pastinya banyak banget Aplikasi Penghasil Uang Dan Pulsa Di Android, tapi ga semuanya terbukti membayar, disini saya akan memberitahukan Aplikasi yang sudah terbukti membayar.. Oke langsung aja disimak yaa guys ..

Aplikasi Penghasil Uang Dan Pulsa:

Faucet Bitcoin True

Image
Faucet Bitcoin True V3.1
Sistem operasi : Android
Developer : FinanceWorld
Kategori : Keuangan
Versi : 3.1
Diperbarui : 15 Desember 2016
Ukuran file : 3MB
Lisensi : Freeware

Bitcoin Faucet V.I.P Indonesia

Image
Bitcoin Faucet V.I.P Indonesia V6.6
Sistem operasi : Android
Developer : AtraigoAbundancia
Kategori : Keuangan
Versi : 6.6
Diperbarui : 17 Oktober 2016
Ukuran file : 3.84MB
Lisensi : Freeware

Xapo - Bitcoin Wallet & Vault

Image
Xapo - Bitcoin Wallet & Vault V2.1.11
Sistem operasi : Android
Developer : Xapo
Kategori : Keuangan
Diperabarui : 9 Agustus 2016
Versi terbaru : 2.1.11
Ukuran file : 8.84MB
Lisensi : Freeware

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Image
Selamat malam sobat blogger ..
Setelah saya share mengenai Bitcoin kemarin, sekarang saya akan memberitahukan Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis. Disini saya akan membagikan 2 website penghasil Bitcoin gratis yang terbukti membayar ke Akun Wallet Bitcoin agan. Belum mendaftar Wallet Bitcoin? Silahkan Daftar DISINI
Langsung disimak aja ya...

Bitcoin - Berdagang Online

Image
Selamat pagi sobat blogger ..
Kali ini saya akan memposting tentang Bitcoin. Mungkin banyak yang sudah tau apa itu Bitcoin, dan banyak pula yang belum mengetahui nya. Mungkin untuk agan yang sedang bertanya-tanya apa itu Bitcoin akan terjawab disini..


Info Harga Tiket & Sewa Di Water Kingdom - Mekarsari

Image
Assalamu'alaikum Wr...Wb...
Selamat malam sobat blogger ..

Yowamushi Pedal S3 New Generation (2017) Episode 2 Subtitle Indonesia

Image
Sinopsis:

Yu-Gi-Oh! Duel Links V1.1.1

Image
Yu-Gi-Oh! Duel Links V1.1.1
Sistem operasi : Android
Developer : KONAMI
Kategori : Kartu
Versi terbaru : 1.1.1
Diperbarui : 9 Januari 2017
Ukuran file : 67.77MB
Lisensi : Freeware

Yowamushi Pedal S3 New Generation (2017) Subtitle Indonesia

Image

Font Tambahan Untuk Picsay Pro.apk

Image
Selamat pagi para blogger ..
Udah lama nih ga posting lagi, karena sibuk dengan kuliah .. hehe
Oke langsung aja ke intinya !

Pada postingan kali ini, saya akan share Font yang sering digunakan oleh para pengguna Picsay Pro, Total font nya kurang lebih sekitar 123 Font. Karena masih tersimpan di Android saya, jadi nya lebih baik dibagikan kepada yang ingin mengedit foto/menambahkan kata kata via Picsay Pro. Pasti bosen kan kalo Font nya itu itu aja? Maka dari itu cobalah 123 Font ini, siapa tau editan fotonya terlihat lebih keren..