Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Gratis

Selamat malam para bloggers ..
Kali ini ane akan share Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Gratis, tetapi lewat android .. Pastinya banyak banget Aplikasi Penghasil Uang Dan Pulsa Di Android, tapi ga semuanya terbukti membayar, disini saya akan memberitahukan Aplikasi yang sudah terbukti membayar.. Oke langsung aja disimak yaa guys ..

Aplikasi Penghasil Uang Dan Pulsa:

UPDATE!!!


https://invite.cashtree.id/af7456
Siapa yang tidak tahu Cashtree? Pasti banyak yang sudah tahu, namun banyak juga yang belum tahu. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis yang terbukti membayar. Kalo gasalah Aplikasi ini berdiri dari tahun 2015, Saya memakai aplikasi ini sudah dari pertama kali launching hingga sekarang, karena dapetnya lumayan gede gan, sehari bisa dapet seribu keatas, saya sudah dapat sampe ratusan ribu pulsa nya, aplikasi ini itungannya langsung ke rupiah, gada point/coin. Tugasnya mudah, hanya Kunjungi Website (Rp. 100,- s.d Rp. 150,-/Kunjungan), Download Aplikasi (Rp. 1.000,-/Aplikasi), Putar Roulette (3x/hari) setiap hari. Minimal agan bisa menukarkan pulsa sebesar Rp. 10.000,-. Mudah bukan? Untuk agan yang ingin mencoba aplikasi ini, langsung aja klik => Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis 
Langsung ke Playstore (No Ads)

http://www.i-mobileplayhub.com/?id=1123208
Yang kedua adalah PlayCash. Aplikasi ini tugasnya mendownload Aplikasi dan memainkannya tergantung misi, ada Roulette harian juga dan ada Kuis. Sekali download agan bisa dapetin 100-500 Coin. Yang ini juga lumayan dapetnya, diitungnya Coin. Aplikasi ini bisa menukarkan Pulsa Dan juga Paypal gan. Untuk Pulsa minimal 8000 Coin yang seharga Rp. 25.000,-, Dan untuk Paypal minimal 9000 Coin yang seharga $3. Lumayan besar bukan? Langsung aja klik => PlayCash (Langsung Ke Playstore)



http://invite.coin-monster.com/tnk/kkc.friend.main?url_no=XFGK1&type=&lang=
Yang ketiga adalah Coin Monster. Aplikasi ini penghasil Pulsa gratis. Aplikasi ini tugasnya cuma download aplikasi, sekali download agan bisa mendapatkan Rp. 210,- s.d Rp. 1.000,-, itungannya langsung rupiah, agan bisa menukarkannya ke pulsa dengan minimal Rp. 10.000,-. Tenang aja, udah terbukti membayar kok. Enaknya, pertama kali daftar agan langsung mendapatkan Rp. 4.000,-, langsung aja klik link ini untuk mendapatkan langsung Rp. 4.000,- => Coin Monster: Isi Pulsa Gratis (Langsung ke playstore, No Ads)



http://luckycashfree.com/earncash_main_service/re?funid=2010&code=aIBbAvi2_new
 Nah ini nih yang ditunggu tunggu, yaitu Lucky Cash! Aplikasi ini deres banget dapet nya gan dan cepat sekali dikumpulkan nya! Tapi ini bukan Aplikasi Penghasil Pulsa, Namun Penghasil Dollar Gratis. Aplikasi ini mirip sekali seperti WHAFF. Tugasnya: Download Aplikasi, Nonton Video, Memutar Lottery Gratis 3x sehari, Daily Coins, Main Game Rock Paper Scissors (Batu Gunting Kertas, lawan orang gan, kalo agan menang terus, dapet coin nya banyak! :D). Aplikasi ini Itungannya Coin, sekali install aplikasi agan bisa mendapatkan 1000 Coin keatas!!! Agan bisa menukarkan coin dengan minimal 30000coin yang seharga $5, bisa reedem ke Paypal, Amazon, dan Google PlayGiftCard. Lumayan besar bukan? Langsung aja untuk agan yang ingin mengumpulkan banyak dollar, langsung klik => LuckyCash - Earn Free Cash (Langsung Ke PlayStore, No Ads!)

http://pb.grabpoints.com/site/?a=sms_share
 Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil dollar lainnya selain LuckyCash tadi. Aplikasi ini juga lumayan dapetnya, dan tugasnya mudah sekali. Agan hanya Download Aplikasi, Nonton Video, Lihat Article, Survey. Aplikasi ini itungannya Point, agan bisa menukarkan minimal 3000point seharga $3 bisa ke Paypal,Amazon, dan Bitcoin. Untuk Bitcoin agan bisa menukarkan nya sebesar 11000points. Mudah sekali bukan? Untuk agan yang belum mendaftar, langsung aja Klik => GrabPoint - Mencari Uang. Untuk agan yang ingin mendapatkan 500 Point disaat daftar, Invite Code saya CMFNLX.


Nah mungkin itu saja yang bisa saya share, itu adalah aplikasi-aplikasi yang terbukti membayar. Jika ada lagi yang terbukti membayar, saya akan share lagi, Jangan lewatkan Update.an saya untuk mendapatkan info yang menarik! 
Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat untuk kalian semua ^_^
Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Unlock LTE GSM Operator R Q Qi EC Dan ES