Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Tips Menghilangkan Warna Background Pada Tulisan

Copy Paste tentu tidak asing lagi bagi pelajar indonesia, kegiatan ini dilakukan untuk menyalin materi dari internet lalu dipindahkan ke microsoft word. Namun, biasanya ada kendala pada tulisan hasil copy paste tersebut, yaitu warna background pada blog ikut terbawa ke teks yang kita copy. Contohnya seperti gambar dibawah.
Cara Menghilangkan Warna Background Tulisan hasil Copy Paste di Microsoft Word
Sangat berantakan dan tidak enak dipandang bukan? Bagi Anda yang mengalami hal tersebut jangan khawatir, asadaccounting.blogspot.com akan memberikan tips untuk mengatasi Warna Background yang terbawa pada tulisan hasil copy paste.

Menggunakan Notepad
Yang pertama adalah menggunakan Notepad. Silahkan copy dulu teks yang akan dipindah. Lalu klik kanan pada dekstop  pilih New => Text Document, pastekan teksnya. Setelah dipastekan, blok seluruh teks (ctrl+A) yang ada di Notepad dan copy kembali teksnya. Jika sudah, lanjut buka Microsoft Word=>klik kanan=>Paste.

Menggunakan Clear All Formating
Caranya adalah copy dulu teksnya, lalu buka Microsoft Word dan pastekan disitu.Blok terlebih dahulu seluruh teksnya, lalu masuk ke Menu Home => Clear All Formating.

Menggunakan Paste Option
Copy teks yang diinginkan, buka Microsoft Word => klik kanan => Paste Option => pilih Keep Text Only.

Bagaimana? tulisan hasil copy paste sudah bersih dari warna background bukan? Silahkan pilih cara yang paling praktis menurut Anda, kalau saya sendiri lebih enak menggunakan Paste Option, hehe.
Ingat ! Kalo menggunakan Paste Option, jangan langsung tekan Ctrl+V karna itu masih ada warna background pada teks tersebut.


Nah, cukup sekian dulu tutorial Menghilangkan Warna Background Pada Tulisan. Jika ada cara yang salah, atau mau menambahkan cara yang lain, Silahkan berkomentar. ^_^
Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

ROM Vivo Funtouch OS untuk Andromax ES