Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Cara Ambil Screenshot Di Windows 10


Assalamualaikum wr.wb....
Pertama-tama saya ucapkan Marhaban Yaa Ramadhan, karena sebentar lagi kita akan menjalankan ibadah puasa (bagi yang agama islam).
Mungkin agan semua sekarang lagi pada tidur nyenyak, dan mungkin juga ada yang lagi sahur, getol amat :v wkwk
Saya juga melek sekalian sahur nanti :v nah sebelum sahur, saya akan memberi Tips untuk agan semua yang memakai Laptop/PC/Notebook Windows 10, Cara Ambil Screenshot Di Windows 10. Nah mungkin agan semua masih banyak yang belum tahu cara SS di Windows 10 kan ? Karena Windows 10 masih sedikit yang pake, perkiraan saya sih .. hehe
Sebenernya untuk mengambil screenshot di windows 10 itu simpel banget gan, cuma saya disini sengaja memperbanyak kata-kata supaya Postingan saya ini terlihat banyak kata-katanya, padahal gajelas :v Oke langsung aja gan !!!
Tapi disini saya ngasih tau nya buat yang memakai Laptop aja ya, karena saya menggunakan laptop :v wkwk Tapi untuk kalian yang memakai Notebook/PC silahkan dicoba aja, mungkin bisa ..

Pertama-tama, agan Tekan Tombol Fn+Win+Prt Sc. Kemudian layar agan akan meredup seketika dan akan normal kembali, itu tandanya agan berhasil ambil ScreenShot nya.
Note : Tombol Fn ada di sebelah kiri bawah, disamping Ctrl. Untuk Tombol Win, ada disebelah Fn ( Win biasanya berbentuk gambar windows, bukan tulisan ). Untuk Tombol Prt Sc, ada di sebelah kanan atas, disamping tombol F12.

Kedua, untuk melihat screenshot yang sudah agan ambil, agan bisa membuka C:\Users\(Nama Users)\Pictures\Screenshot. File nya bernama Screenshot(Angka urutan).png
Nah itu lah Cara Ambil Screenshot Di Windows 10. Mudah bukan ? tanpa memakai pihak ketiga pun agan semua bisa mengambil Screenshot dengan mudah.
Ini laptop saya upgrade.an loh dari windows 7 ke windows 10 :v wkwk. Sayangnya File upgrade.an nya ilang, kalau tidak ilang saya ingin mempostingnya kesini, karena tutor saya beda sendiri :v
Sekian dari saya, semoga bermanfaat ^_^
Dikit lagi sahur, jangan lupa makan yang banyak supaya tidak kelaparan :v wkwk

Wassalamualaikum wr.wb...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack