Cara Mendapatkan Uang Dari Cashfiesta

Selamat malam para sobat blogger, kali ini saya akan post Cara Mendapatkan Uang Dari Cashfiesta. Awalnya saya tau ini dari komentar orang, lupa siapa namanya, mau nyari juga susah lupa web nya juga :v Kemudian saya penasaran, saya buka aja website www.cashfiesta.com. Dari situ saya bingung ini web apaan, katanya sih dapat dollar, mana saya ga terlalu bisa bahasa inggris, kan repot jadinya :v Dan akhirnya saya tau cara kerjanya bagaimana.. Dan ini adalah yang paling santai untuk mendapatkan dollar, karena mudah sekali. Mari simak dibawah ini :

Syarat-syarat nya :
Laptop/Komputer anda
Memerlukan internet

Langkah-langkah :
  • Silahkan agan mendaftar terlebih dahulu, klik DISINI
  • Kemudian nanti akan muncul form seperti ini :
Authentication Information :
1. Login (Isikan nama login yang mudah diingat, jangan sampai lupa)
2. Password (Isikan password anda)
3. Verify Password (Ketik ulang password anda)

First, tell us where we can send your checks : ( Isi dengan benar, sesuai KTP )
1. First name ( Isikan nama awal anda )
2. Last name ( Isikan nama akhir anda)
3. Street address ( Isikan alamat anda lengkap )
4. City ( Isikan nama kota anda )
5. Zip/postal code ( Isikan kode pos sesuai daerah anda )
6. State ( ini untuk penduduk amerika, jika bukan tidak perlu diisi )
7. Province ( Isikan nama provinsi anda )
8. Country ( Isikan negara anda )
9. E-mail address ( tulis email anda )
10. Verify E-mail address ( tulis ulang email anda )

Now, please tell us more about yourself :
1. Year of birth ( Pilih tahun berapa anda lahir )
2. Education ( Pilih apa status sekolah anda )
3. Indusrty ( Jika anda punya perusahaan, pilih. Jika tidak, tidak perlu diisi )
4. Gender ( Pilih jenis kelamin anda )
5. Annual household income ( Pilih pendapatan anda )
6. Title ( Pilih jabatan anda )

Additional Information ( Centang/tandai minat anda )

Lalu centang juga pada yang tulisan depannya "Earn cash by subscribing"

Payment Information ( Isikan informasi pembayaran sesuai yang anda inginkan )

Referred by ( Isikan Asaduddin26 sebagai yang mereferensikan anda )

Kemudian beri centang pada "I have a read and understand the Member Agreement"

Setelah semua nya sudah diisi, Klik Submit Registration

  • Setelah selesai mendaftar, agan diharuskan mengunduh Softwarenya yaitu FiestabarInstall, agan bisa download DISINI 
  • Jika sudah download, silahkan Install di Laptop/Komputer anda
  • Jalankan Fiestabar anda dengan login menggunakan akun anda yang sudah daftar tadi, masukkan username dan password
  • Kemudian biarkan saja software berjalan, agar points agan mengalir dengan sendirinya
  •   Fiestaboy berjalan berarti kamu akan terus mendapatkan point
  • Fiestaboy tidur berarti agan tidak mendapatkan point
  • Biasanya gambar ini akan muncul, di klik aja supaya bisa melanjutkan perolehan
Jika agan merasa terganggu karena ada tampilan Fiestabarnya, agan bisa me MINIMIZE, tetapi JANGAN DI CLOSE agar point nya terus berjalan.

Nah mungkin itu saja Cara Mendapatkan Uang Dari Cashfiesta. Mudah bukan ? Mudah sekali, sayang kalo ga diambil. hehe. Jika agan masih kebingungan, silahkan bertanya dikomentar, insyaallah saya bisa menjawab.

Sekian dan semoga bermanfaat untuk para blogger semua.
Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Unlock LTE GSM Operator R Q Qi EC Dan ES