Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Cara Flash TWRP Via TWRP

Selamat siang sobat blogger ..
Pertama-tama, saya ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin :)
Tadinya sebelum ke masjid saya ingin Posting Tutor Flash TWRP Via TWRP, tapi ga keburu jadinya baru sekarang mau posting hehe. Pasti Agan-agan bingung dengan kata-kata nya, aneh tapi nyata yaa :v Maksudnya Agan bisa menginstall TWRP melalui TWRP juga.

Insyaallah dengan tutor ini bisa membantu semua HP Android Agan yang mungkin TWRP Agan awalnya ada bugnya, misalnya bug nya gabisa Install ROM, kan ribet tuh. Kayak saya waktu itu TWRP nya versi3.0.2 (Andromax ES). Nah saya kesel banget nih sama TWRPnya.

Jadi ceritanya saya ingin Menginstall ROM CyanogenMod13 ( Versi Marshmallow ) di TWRP Versi3.0.2 ini dengan cara merestore, karena Folder ROM CM13 nya gada META-INF. Nah kan sebelum merestore CM13 kita harus melakukan Wipe Data, Cache, Dalvik. Yaudah saya lakukan, ternyata GAGAL!!! Awalnya saya bingung ini kenapa yaa kok gagal restore. Nah yaudah kan kalo kita Reboot pasti Bootlop karena udah kita Wipe. Terus saya ingin menginstall ROM lain, ternyata GAGAL JUGA!!! Android saya jadi Bootlop :( Disitu awalnya saya merasa setres, ga megang hp dulu, dan saya nongkrong aja sama temen saya sampe pagi untuk menghilangkan setres saya :'v Kemudian paginya saya pulang kerumah dan menyalakan Hp saya lagi, masih bootlop :( Kemudian saya bertanya ke grup hp saya lewat hp saya yang satu lagi, saya bertanya bagaimana cara Menginstall TWRP Via TWRP, katanya kalo install TWRP Via TWRP harus Zip, bukan img. Selain itu, pada gatau, sedih dah -_-

Disitulah saya mencari cara bagaimana cara menginstall TWRP Via TWRP, dan akhirnya KETEMU!!! Oke langsung disimak langsung saya sobat!!

Pastikan hh agan sudah terinstall TWRP, karena judulnya aja Flash TWRP Via TWRP :v wkwk
Biasanya TWRP foldernya img, bukan zip. kalo zip mungkin mudah untuk di flash seperti flash CUSROM...

Langkah-langkah :
  • Matikan hh agan dan nyalakan hh nya agar masuk ke TWRP. Misalkan saya nyalakan hh saya dengan menekan Tombol Power Dan Vol. Bawah untuk menuju ke TWRP, ini untuk hh saya, untuk hh agan silahkan agan cari di grup hh nya masing masing. Setelah masuk TWRP, nanti akan muncul menu seperti gambar di bawah, saya akan menggambarkan TWRP Versi 2 dan Versi 3 :
Versi 2

Versi 3

  • Kemudian agan Pilih Install.
  • Setelah pilih Install, untuk yang versi 2, Tekan tulisan "Install Zip" ubah menjadi "Install Image". Untuk yang versi 3, agan tinggal Pilih Install Image yang berada disebelah bawah-kanan. Lihat gambar dibawah:

 
  • Yang tadinya hanya menampilkan Folder Zip, menjadi Folder Img seperti gambar dibawah. Pilih TWRP yang ingin agan install.

  •  Setelah agan memilih TWRP.img nya, Pada partition agan pilih RECOVERY ( INGAT! Jangan sampai salah ). Kemudian agan Swipe to Install Image ( versi 2 ) dan Swipe to confirm Flash ( versi 3 ) Lihat gambar dibawah.


  •  Tunggu proses sebentar ( cuma berapa detik doang kok )
  • Kemudian agan Reboot hhnya. Atau agan matikan hh nya, kemudian nyalakan dengan menekan tombol tertentu untuk masuk ke TWRP ( Tergantung hh nya yaa, tidak semua sama ). Dan lihat hasilnya. Jeng jeng jeng jeng :D
  • Selesai.
Nah itu lah Cara Flash TWRP Via TWRP dari saya, ini pengalaman saya, jadi ketikannya ORI, ga kopas :v
Sekian dari saya, terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat untuk kalian semua yang ingin menginstall TWRP :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack