Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Pokemon GO New Game!!!

Pokemon GO
Pokemon GO
Sistem operasi : Android
Developer : Niantic, Inc.
Kategori : Petualangan
Versi : 0.29
Diperbarui : -
Ukuran file : 58.06MB
Lisensi : Freeware

Via Mediafire
Langsung Download


Venusaur, Charizard, Blastoise, Pikachu dan banyak pokemon lainnya telah ditemukan di planet bumi!
Sekarang adalah kesempatan anda untuk menemukan dan menangkap Pokemon di sekitar anda. Sehingga mendapatkan, melangkah keluar, dan menjelajahi dunia. Anda akan bergabung dengan salah satu dari tiga tim dan pertempuran untuk prestise dan kepemilikan Gyms dengan pokemon anda disisi anda.
Pokemon diluar sana, dan anda perlu untuk menemukan mereka. Saat anda berjalan disekitar lingkungan, Smartphone anda akan bergetar bila ada pokemon disekitar anda. Membidik dan melempar Poke Bola... Anda harus tetap waspada, atau mungkin pergi!

Mencari jauh dan luas untuk Pokemon dan item
Pokemon tertentu muncul didekat mereka asli lingkungan mencari Water Pokemon tipe dengan danau dan lautan. Kunjungi PokeStops, ditemukan di tempat-tempat menarik seperti museum, seni instalasi, spidol sejarah, dan monumen, untuk persediaan pada Poke Balls dan barang-barang bermanfaat.

Penangkapan, penetasan, berkembang, dan lebih
Ketika anda meningkat, Anda akan dapat menangkap Pokemon yang lebih kuat untuk menyelesaikan Pokedex anda. Anda dapat menambah koleksi anda dengan menetas Telur Pokemon berdasarkan jarak anda berjalan. Membantu pokemon anda berkembang dengan menangkap banyak dari jenis yang sama.

Mengambil pertempuran Gym dan membela Gym anda
Sebagai Charmander anda berkembang untuk Charmeleon dan kemudian Charizard, anda dapat bertempur bersama-sama untuk mengalahkan Gym dan menetapkan Pokemon Anda untuk mempertahankannya terhadap semua pendatang.

Sudah waktunya untuk anda bergerak petualangan kehidupan nyata menanti!

Catatan:


  • Aplikasi ini adalah free-to-play dan menawarkan pembelian dalam game. Hal ini dioptimalkan untuk smartphone, bukan tablet.
  • Kompatibel dengan perangkat android yang memiliki RAM 2GB atau lebih dan memiliki Android Versi 4,4-6,0 diinstall.
  • Kompabilitas tidak dijamin untuk perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung kejaringan Wi-Fi
  • Tidak kompatibel dengan perangkat Android yang menggunakan prosesor Intel Atom.
  • Kompabilitas dengan perangkat tablet tidak dijamin.
  • Aplikasi tidak dapat berjalan pada perangkat tertentu, bahkan jika mereka memiliki versi OS yang kompatibel terpasang.
  • Disarankan untuk bermain sambil terhubung ke jaringan untuk mendapatkan informasi lokasi yang akurat.
  • Informasi Kompabilitas dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Silahkan kunjungi www.PokemonGO.com untuk informasi kompabilitas tambahan.
  • Informasi saat ini sebagai 5 Juli 2016

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

ROM Vivo Funtouch OS untuk Andromax ES