Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Cara Uninstall Program Hingga Bersih Sampai ke Akar

Selamat malam sobat blogger ..
malam ini saya akan share Cara Uninstall Program Hingga Bersih Sampai ke Akar. Kebetulan saya sekarang lagi membersihkan program yang tidak terpakai, jadi sekalian share aja :v

Berbagai macam program aplikasi sudah banyak tersedia untuk pengguna Windows termasuk saya, maka dari itu aktivitas install-menginstall sudah tidak asing lagi untuk dilakukan. Namun ada satu hal yang perlu diketahui ketika kita melakukan uninstall program, yaitu program yang di-uninstall melalui Control Panel biasanya masih meninggalkan direktori maupun file registry. Akibatnya, direktori/registry yang tidak terpakai semakin menumpuk dan menyebabkan kinerja sistem semakin melambat. Nah, saya akan memberikan tips nya agar program yang agan uninstall tidak meninggalkan file-file tidak berguna.

Banyak aplikasi yang berfungsi untuk membersihkan file-file tidak berguna, namun yang saya pakai adalah aplikasi gratis dari Jalantikus.com yaitu Revo Uninstaller. Apliaksi ini memang diciptakan dengan tujuan untuk memudahkan agan dalam uninstall program hingga bersih sampai akar. Berikut langkah-langkah nya :
  1. Download dan Install Revo Uninstaller di PC yang agan pakai. Download DISINI
  2. Setelah Jendela Revo Uninstaller terbuka, akan ada daftar program yang terinstall di Komputer/Laptop kita
  3. Untuk melakukan uninstall program yang kita kehendaki,klik kanan kemudian pilih uninstall
  4. Selanjutnya, pada tahap Select an Uninstall Mode, pilih Advanced agar Revo Uninstaller bisa bekerja dalam sistem dan mencari semua informasi
  5. Klik Next, kemudian akan ada jendela analisis tunggu hingga proses selesai, Next lagi
  6. Sampai saat ini program sudah selesai ditinggalkan dari komputer/laptop, tetapi belum selesai sampai sini. Revo Uninstaller akan mencari tahu apabila ditemukan file-file yang masih tertinggal. Kamu bisa beri centang pada file yang ditemukan untuk menghapusnya.
Meskipun aplikasi yang saya share ini merupakan versi gratis, namun untuk kalangan pengguna umunya sudah cukup untuk membersihkan sisa-sisa hasil Uninstall program dari OS Windows, Selamat mencoba sobat blogger!

Sumber :
https://jalantikus.com/tips/cara-uninstall-program-hingga-bersih-sampai-ke-akar/

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack