Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

ROM CyanogenBadMod Final Game Mode

Selamat Sore Sobat Blogger..
Sudah lama nih ga share ROM buat Andromax ES, kali ini saya akan share ROM CyanogenBadMod Final Game Mode .. ROM ini dari Mastah Nanda Satria yang baru membagikannya semalam.. Ane sih belom tau ini ROM nya gimana, tapi ane share aja :v Pastinya ROM ini untuk Gaming seperti ROM CyanogenBadMod2 .. Oke langsung aja ane kasih tutornya karena ane gatau ini ada fitur apa aja :v

Langkah-langkah :
  1. Unduh ROM_CyanogenBadMod_Final_Game_Mode.Zip dan letakkan filenya di sdcard
  2. Kemudian agan masuk TWRP ( gausah dijelasin lagi ya cara masuk nya :v )
  3. Pada Menu TWRP, pilih Wipe => Swipe To Factory Reset
  4. Setelah itu, back ke menu TWRP dan pilih Install
  5. Pilih file yang agan download tadi, lalu Swipe To Install
  6. Tunggu hingga proses selesai, Reboot
Nah itu lah cara Install ROM CyanogenBadMod Final Game Mode, simple kan ? :v
Sekian dari saya, semoga berkenan di hh agan semua (y)

Credit By : Nanda Satria
     
     

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

ROM Vivo Funtouch OS untuk Andromax ES