Mengganti Kingroot Ke SuperSU

Selamat siang guys ..
Kembali lagi nii dengan saya, udah lama ga posting ..
Sekarang saya akan share Cara Mengganti Kingroot Ke SuperSU untuk semua pengguna Andromax ES, sebetulnya ini sudah lama tersebar, namun saya lupa mempostingnya ke blog saya..
Oke langsung simak aja gan ..

Download bahannya DISINI

Langkah-langkah :
  • Extract File yang sudah agan downlaod tadi
  • Kemudian agan Install SuperSU Me
  • Jalankan dengan menekan gambar biru
  • Setelah muncul SuperSU pilih Normal Install
  • Reboot
Nah itu lah langkah langkah nya, simpel kan gan ?
Ini akan mengganti Kingroot ke SuperSU, tulisan Rooted di status bar pun hilang dan versi di setting berubah jadi official.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk para pengguna Andromax ES ^_^

Credit by : Wakhid
Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Unlock LTE GSM Operator R Q Qi EC Dan ES